YOULEC Indonesia Gelar Acara Kepemudaan Internasional di Thailand

58

FOKUSUTAMA, JAKARTA– Youth Leadership Connection Indonesia atau disingkat YOULEC Indonesia memanggil calon pemimpin masa depan Indonesia dan Internasional untuk turut meningkatkan potensi, wawasan, kesadaran dan memperluas network Internasional di acara kepemudaan yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Founder dan Executive Director of YOULEC Indonesia, Aman Abadi Nugraha menjelaskan bahwa Acara ini dilaksanakan pada tanggal 5-7 November 2019 dan dihadiri berbagai organisasi, Lembaga, dan Universitas terbaik di Indonesia, Bangladesh dan Malaysia.

“IFFL diproyeksikan sebagai wadah bagi calon pemimpin masa depan yang berkualitas global. Selain mendapatkan pengetahuan dan pengalaman, peserta mendapatkan network pada level internasional”, Ujar Aman Abadi (22/08/19)

International Forum for Future Leaders diadakan di Auditorium KBRI Thailand dan Auditorum University of Mahidol. Di KBRI Thailand diadakan Dialog terkait Pendidikan dan Kebudayaan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Mustari, M.Pd sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Thailand.

Wakil Bendahara Umum PB HMI ini mengatakan IFFL pada 2018 telah sukses diadakan di negara Malaysia, Aman optimis tahun ini bisa di gelar secara lebih baik lagi.

(FU/DN)

BAGIKAN

Komentar