ilustrasi

FOKUSUTAMA.COM – Jakarta Kabar mengejutkan datang menerpa ustaz Zacky Mirza. Setelah pada 2015 lalu rumah tangganya dengan Shinta Tanjung sempat ditimpa kabar poligami, saat ini diam-diam keduanya sudah dalam proses sidang perceraian.

Hal tersebut dibenarkan oleh ustaz Zacky Mirza. Meski enggan menceritakan mengenai akar masalah di rumah tangganya, namun secara tersirat penceramah tersebut mengisyaratkan rumah tangganya dengan Shinta Tanjung memang sudah diambang perpisahan.
“Menurut saya, ini hal pribadi.

Rasanya sangat tidak baik untuk diceritakan. Intinya ini urusan pribadi saya akan saya keep sekuat tenaga saya akan saya jaga,” ungkap Ustaz Zacky Mirza saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Lebih lanjut, meski sebagai pihak penggugat, namun anehnya Ustaz Zacky mengaku dalam lubuk hatinya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah terbangun sejak 2011 lalu. Menurutnya, kondisi sang anak lah yang membuatnya sempat gamang sebelum benar-benar memutuskan menggugat cerai sang istri.

Lebih lanjut, meski sebagai pihak penggugat, namun anehnya Ustaz Zacky mengaku dalam lubuk hatinya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah terbangun sejak 2011 lalu. Menurutnya, kondisi sang anak lah yang membuatnya sempat gamang sebelum benar-benar memutuskan menggugat cerai sang istri. (AY)

BAGIKAN

Komentar