Tahun Baru, Pemprov Siapkan Panggung Terbuka

493
Sumarsono

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan perayaan malam Tahun Baru akan difokuskan di Ancol Jakarta Utara. Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta nantinya akan menggelar panggung terbuka di sepanjang Jalan Thamrin dan Jalan Sudirman.

“Itu baru kita bicarakan besok kongkretnya tapi tetap Ancol plus beberapa tempat, sehingga konsentrasi massa bisa terjangkau dan nyebar.  Sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmati hiburan,” ucap Sumarsono di Balai Kota, Senin (19/12).

“Sumarsono: perayaan malam Tahun Baru akan difokuskan di Ancol Jakarta Utara”

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun berencana untuk merayakan malam pergantian tahun di kawasan Kalijodo. Tapi sat ini kawasan Kalijodo tengah dibangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

RPTRA dan RTH ini diharapkan selesai sebelum 2017. Fasilitas RPTRA Kalijodo ini meliputi arena bermain, pendidikan, jalur refleksi, taman yoga, dan pos keamanan.

Sementara itu fasilitas RTH meliputi taman, lintasan jogging atau lintasan sepeda, skate park, amphiteater, mushola, lampu taman, kios, dan lain-lain. (NC)

BAGIKAN

Komentar