Spanduk Agus Arifin Nu’mang Bertebaran di Bulukumba

175
Agus Arifin Nu'mang

MAKASSAR, FOKUSUTAMA.COM – Sejumlah spanduk dan baliho ucapan selamat menyambut bulan ramadhan yang memasang wajah Wakil Gubernur Sulawesi selatan, Agus Arifin Nu’man terlihat di sejumlah ruas jalan protokol, di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

“Selamat menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang bersih.” isi tulisan spanduk dan baliho seperti yang terpasang di sejumlah masjid diantaranya di masjid At Taqwa dan masjid Syuhada 45 Kota Bulukumba.

Spanduk dan baliho wajah salah satu kandidat yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub Sulsel tersebut merupakan ucapan ramadhan untuk saling mengingatkan agar puasa kita kali ini bisa lebih baik.

“Itu spanduk biasa aja, agar ramadhan kali ini bisa menjadi ramadan yang lebih baik” tutur Raja Andi, salah satu orang dekat Agus AN, Senin (5/6/17).

Selain spanduk Agus AN, di sejumlah jalan protokol Bulukumba juga terlihat spanduk-spanduk Nurdin Halid, Ketua DPD Golkar Sulsel.

Nurdin Halid juga tersebut salah satu calon yang akan memperebutkan kursi panas Gubernur Sul-sel. Pilgub Sulsel akan digelar pada tahun 2018 mendatang. (As)

BAGIKAN

Komentar