Semasa Hidup, Prabowo Sebut Bondan Memiliki Tekad Lawan Gizi Buruk

182
Bondan Winarno Meninggal Dunia

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Meninggal dunianya pakar kuliner Bondan Winarno tak hanya kalangan chef dan selebriti yang turut berduka cita, bahkan politisi Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut berbelasungkawa, untuk pria yang meninggal dunia akibat gagal jantung, Rabu (29/11).

Prabowo lewat akun Twitternya, mengatakan, “Turut berduka cita atas wafatnya Sdr. Bondan Winarno. Semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Tuhan YME.”

“BONDAN terjun ke dalam politik, karena memiliki tekad kuat untuk perbaiki gizi di Indonesia.”

Diketahui, Prabowo mengenal baik dengan sosok Bondan, lantaran bergelut dalam memperjuangkan untuk memperbaiki gizi buruk di Indonesia.

“Perjuangan beliau sangat mulia, ingin memperbaiki gizi buruk yang ada di Indonesia. Mari kita teruskan perjuangan @PakBondan.”

Semasa hidupnya, Bondan tidak hanya dikenal sebagai pakar kuliner. Ia juga pernah maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu di 2014.

Keinginannya untuk terjun ke dalam politik, karena memiliki tekad kuat untuk perbaiki gizi di Indonesia. Menurutnya, gizi, merupakan salah satu poin penting dalam pembangunan bangsa.

“Saya akan fokus sesuai dengan latar belakang saya, yaitu makanan dan gizi. Saya juga tidak menyesal bergabung dengan Gerindra,” kata Bondan ketika itu, 2014 lalu. (NC)

Komentar