Semangat Gerakan BISA Desy Ratnasari bersama Kemenparekraf di Pondok Halimun Kab. Sukabumi

79

FOKUSUTAMA.com – Semangat gerakan BISA merupakan gerakan yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelaku usaha ukm parekraf dalam menangani dan meningkatkan kebersihan, keindahan, kesehatan, dan keamanan masyarakat di tempat wisata dalam menghadapi kondisi new normal pasca-pandemi Covid-19. Anggota Komisi X Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi bersama Deputi Sumber Daya Manusia & Kelembagaan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif bersama-sama melakukan bersih-bersih di tempat wisata Pondok Halimun, Kabupaten Sukabumi.

Desy2

Langkah ini dilakukan sebagai awal dilakukannya gerakan new normal dalam mendukung pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Desy mengatakan dengan adanya gerakan BISA masyarakat sadar akan kebersihan, kesehatan dan tentunya keamanan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dengan mengikuti standart protokoler kesehatan.

Desy4

“Saya berharap masyarakat sadar akan kesehatannya, bersih-bersih tidak hanya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini saja, namun prilaku kebersihan itu harus selalu ada di kehidupan kita meskipun nantinya telah ditemukan vaksin Covid-19, masyarakat harus terus melanjutkan perilaku hidup bersih, sehat serta dapat menjaga lingkungannya masing-masing”, imbuhnya.

Desy3

Kegiatan ini ditutup dengan melakukan bersih-bersih bersama di tempat wisata halimun. (ed)

BAGIKAN

Komentar