SBY Apresiasi Kinerja Pemerintahan Jokowi

231

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo.

“Presiden Jokowi beserta pemerintahan yang dipimpinnya dengan serius telah sedang dan akan terus melakukan tugas serta kewajibannya,” kata SBY, di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, (5/1).

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo”

Melalui pernyataan politiknya itu, SBY memuji Jokowi dan jajaran pemerintahannya perihal persiapan pelaksanaan pilkada dan pilpres yang akan digelar dalam dua tahun ini.

“Dengan tulus, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata SBY.

Selain itu, SBY mengatakan. Kepemimpinan Jokowi masih banyak tantangan yang harus dilalui. Demokrat berharap penerintah mampu memperbaiki lagi.

“Sehingga dua tahun ke depan lebih banyak lagi hasil yang akan dicapai,” kata SBY.

SBY mengatakan, salah satu tantangan pemerintahan Jokowi adalah memastikan pilkada dan pilpres berjalan dengan aman, damai.

“Saya yakin Presiden Jokowi juga ingin meninggalkan legacy yang baik dan ingin diingat oleh sejarah pemilu yang benar-benar fair dan demokratis,” ungkap SBY.

SBY meyakini kepemimpinan Jokowi akan membawa perubahan lebih baik.

“Semoga Presiden Jokowi makin sukses dalam menjalankan tugas negara dan pemerintahan pada dua tahun yang menentukan ini,” pungkasnya. (NC)

SUMBERTempo.co
BAGIKAN

Komentar