Pilkada Jabar, Golkar Dukung Ridwan Kamil

135
Idrus Marham

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Pilkada Jawa Barat 2018 dikejutkan dari Partai Golkar yang mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur.

Pasalnya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Golkar telah mengadakan kajian terkait calon gubernur yang diusung pada pilkada Jawa Barat.

“Sesuai dengan hasil rapat tim pilkada pusat, maka DPP Partai Golkar telah menetapkan calon gubernur adalah saudara Ridwan Kamil, dan saudara Daniel Muttaqin sebagai calon wakil gubernur untuk Pilkada Jawa Barat,” ujar Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/10).

Selain itu, Idrus menjelaskan, Partainya dari jauh hari sudah melakukan komunikasi politik.

“Sekitar dua-empat bulan lalu, kita juga sudah bicara dan diskusi panjang lebar dengan Nasdem. Baik dengan yang dicalonkan oleh Nasdem, Ridwan kamil,” ujar dia.

Idrus pun mengatakan, Golkar sudah membahas kajian secara internal. Termasuk dengan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, yang ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Jabar.

“Ketua harian sudah melakukan komunikasi dengan saudara Dedi, untuk memberikan penjelasan segera, setelah kita melakukan konsultasi dengan ketua umum,” tandas Sekjen Partai Golkar itu. (NC)

Komentar