Panwaslu Harap Pemilu 2019 Berjalan Maksimal

237

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Panwaslu Kecamatan se-Jakarta Utara tengah melakukan berbagai persiapan mulai dari pembenahan Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Koja hingga berkunjung ke berbagai ormas dan para tokoh adat serta masyarakat di wilayah tersebut.

“kunjungan Itu dilakukan untuk mempersiapkan pemilu di 2019 mendatang”

“Kami mengadakan kunjungan dimulai dari lembaga pemerintahan seperti pemerintah Kelurahan, Kecamatan, Koramil, Polsek, SATPOL PP, dll. Kegiatan ini rutin dilakukan setelah resmi dilantik pada 14 November 2017 ,” ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Hamid Souwakil.

Hamid mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pemilu di 2019 mendatang.

“Hal ini kami lakukan dengan maksud membangun tali silaturahmi dan koordinasi kerja sama pengawasan pemilu 2019 mendatang agar bisa ditingkatkan pencegahan terhadap kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan diluar dugaan kita bersama,” jelasnya.

Selain itu, Hamid pun berharap pelaksaan pemilu mendatang akan lebih baik lagi.

“Kami ingin pelaksanaan pemilu 2019 mendatang berjalan dengan baik dan memastikan setiap warga negara Indonesia yang berhak memberikan hak suaranya pada pelaksanaan pilihan 2019 mendatang sesuai ketentuan UU dapat tersalurkan dengan baik tanpa adanya diskriminasi terhadap pemberian hak suara warga negara khususnya pada Kecamatan Koja Jakarta Utara ini,” pungkasnya. (NC)

BAGIKAN

Komentar