PANDAWA: A Riza Patria Sosok yang Tepat Pimpin DKI

377

Jakarta,- Majunya Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019 meninggalkan kursi kosong pada posisi Wakil Gubernur (wagub) yang ditinggalkan olehnya. Ketua Umum Persatuan Pemuda dan Mahasiswa (PANDAWA) Fajar Ardy Hidayatullah menilai sosok Ahmad Riza Patria layak menjadi Wagub DKI Jakarta.

“Salah satu nama yang akhir-akhir ini muncul adalah A Riza Patria. Beliau merupakan tokoh Jakarta yang lahir dari Organisasi Kemahasiswaan Dan Kepemudaan Di Ibukota,” katanya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Ia menambahkan, saat usia muda sosok A Riza Patria kerap kali aktif memimpin Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan seperti HMI , Menwa, GMMP IARMI serta menjadi Ketua DPD KNPI DKI. “Tentunya pengalaman memimpin berbagai Organisasi tersebut memudahkan figur seperti beliau untuk diterima semua kalangan,” jelas Fajar.

Ia menegaskan, jika melihat dari patar belakang penduduk DKI Jakarta yang heterogen baik agama, suku, budaya maupun latar belakang pendidikan tentunya memerlukan Calon Wakil Gubernur pengganti Sandiaga Uno yang dapat diterima oleh semua kalangan seperti H Ahmad Riza Patria. “Sekali lagi A Riza Patria sosok yang tepat pimpin DKI Jakarta,” pungkasnya. (TYL)

Komentar