JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Semenjak dibukanya pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI kota Tangerang oleh Panitia Muscab ke-V kota Tangerang tanggal 20-21/09/2016, hanya Lana Maulana saja yang mendaftar sebagai calon ketua umum sampai ditutupnya pendaftaran. Pengusaha muda asal desa kenaiban, kota Tangerang itu, akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang periode 2016-2019.

Lana adalah calon tunggal dari calon Ketua Umum HIPMI Kota Tangerang dan forum menyatakan aklamasi untuk sepakat mempercayakan Lana untuk memimpin organisasi HIPMI kota Tangerang periode 2016-2019.

Konfirmasi yang diterima wartawan FokusUtama.com, Jum’at (23/09/2016), hal itu merupakan keputusan dari Muscab Hipmi Kota Tangerang ke-V yang dipercayakan oleh 100 anggota HIPMI kota Tangerang dengan berlangsung di Cipondoh Kota Tangerang.

Setelah dinyatakan terpilih, Lana mengatakan bahwa kemenangannya adalah amanah untuk mengajak dan merangkul semua pengusaha muda di tingkat daerah Kota Tangerang agar bisa berkompetisi di tingkat provinsi dan nasional.

“Kemenangannya merupakan amanah untuk mengajak dan merangkul semua pengusaha muda di tingkat daerah Kota Tangerang agar bisa berkompetisi di tingkat provinsi dan nasional.”

“Terima kasih kepada seluruh anggota HIPMI Kota Tangerang, ini amanah untuk saya. Dari HIPMI kita lahir, tentu amanah yang sudah diberikan oleh anggota akan saya jaga dengan menjalankan program-program HIPMI Kota Tangerang untuk tiga tahun kedepan pastinya tidak yang melanggar pedoman organisasi HIPMI,” kata Lana yang juga direktur PT 141 Lana Mandiri ini.

“Kita harus bahu-membahu sesama pengusaha muda untuk berjalan bersama dalam pembangunan daerah kota Tangerang dengan kota yang potensial dalam pengembangan usaha dari tingkat yang terkecil sampai terbesar,” tutup Lana. (AW)

BAGIKAN

Komentar