MADRID, FOKUSUTAMA.COM – Menjelang Piala Dunia 2018 mendatang, Spanyol berada dalam permainan terbaik. Hal ini dibuktikan saat tim Matador berhasil memukul telak Argentina dengan skor 6-1, pada laga uji coba, Rabu (27/3) dinihari WIB.

“Ramos enggan komentar soal kiprah negaranya di Piala Dunia 2018 mendatang”

Namun Kapten Timnas Spanyol Sergio Ramos menepis hal itu, Ia tidak berani meninggikan diri soal kiprah negaranya di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Semua pemain yang ada di skuat ini akan tetap tenang dengan hasil itu. Tidak ada yang mendapatkan gambaran seperti apa penampilan kami di Piala Dunia,” kata Ramos.

Meski begitu, Pemain yang juga memperkuat Real Madrid itu sangat puas dengan kemenangan besar negaranya atas Argentina. Pasalnya, selain menang telak, Spanyol juga mampu mendominasi jalannya pertandingan.

“Argentina adalah tim yang hebat dan mereka sangat kuat pada babak pertama. Tapi, kami tahu bagaimana cara kami harus bermain dan kami bisa melakukannya dengan baik,” terangnya.

Selain itu, Ramos memberikan sanjungan kepada Isco.

“Kepemimpinan untuk Isco? Saya bukan ayahnya, saya adalah rekan dan teman untuknya. Saya hanya memberikan saran berdasarkan pengalaman saya sendiri agar dia bisa mencapai level yang tepat,” pungkas Ramos. (NC)

Komentar