Luna Maya Pakai Kemeja Kotak-Kotak Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Ahok-Djarot

1330

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM Artis cantik Luna Maya nampak mengenakan kemeja kotak-kotak merah sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat.

Luna tersenyum bahagia dengan mengenakan kemeja kotak-kota sambil mengucap terima kasih kepada Ahok.

“Thank you pak. Bajunya keren banget. Ini saya enggak di-endorse. Pure dari hati,” ucap Luna.

“Saya juga enggak sanggup bayar (endorse Luna). Malah Ahok yang minta dibayar (buat kampanye),” imbuhnya.

Luna pun menanggapi dengan senyuman. Begitu duduk, artis yang juga model tersebut mengungkapkan dukungannya kepada Ahok. Menurutnya, sosok Ahok yang selama 2 tahun telah memimpin Jakarta telah dirasakan kerja nyatanya dan perubahan bagi masyarakat Jakarta.

“Mudah-mudahan saya memilih pemimpin yang saya rasa memajukan Jakarta. Insya Allah saya mendukung. Which is 2 tahun merasakan perubahan yang luar biasa. Terima kasih. Saya mewakili teman-temab dan masyarakat melihat hal itu. Thank you banget,” tutur Luna.

Luna yang juga berbisnis di bidang fashion juga mengungkapkan tidak mempermasalahkan soal sosok Ahok yang dikenal dengan gaya bicara arogan dan ceplas ceplos.

“Tegas enggak apa-apa. Dibilang arogan juga. Daripada manis di depan enggak tahunya sama saja,” kata Luna sambil tersipu malu dan disambut oleh tepuk tangan pendukung. (YJ)

Komentar