JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Pada partai lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool gagal memenangkan laga melawan Chelsea, Minggu (26/11). Willian berhasil mengubur kemenangan Liverpool lewat golnya pada menit akhir, sehingga skor berakhir imbang 1-1.

Pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, kedua tim tidak banyak memiliki peluang di babak pertama. Dan membuat skor pada babak bertama berakhir 0-0.

“Pada partai lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool gagal memenangkan laga melawan Chelsea”

Mohamed Salah yang sejak awal kerap membahayakan pertahanan Chelsea, pada akhirnya berbuah hasil menit ke-65. Pemain asal Mesir itu bebas dari kawalan pemain Chelsea, dan berhasil mencetak gol lewat sepakan mendatar usai menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Tertinggal satu gol, membuat Antonio Conte merombak sejumlah pemain di timnya. Termasuk pergantian Davide Zappacosta dengan Willian di menit ke-83.

Dengan dimasukannya Willian, Ia langsung mencetak gol dan merubah skor menjadi 1-1. Sepakan Willian tak mampu dijangkau Mignolet.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga bubar. Hasil imbang ini membuat kedua tim terpaku di posisi masing-masing. Liverpool tertahan di posis kelima dengan 23 poin, sementara Chelsea di posisi ketiga dengan 26 poin. (NC)

SUMBERmetrotvnews.com
BAGIKAN

Komentar