Lagi, Siswi SMP Sumedang Digilir Lima ABG Secara Paksa

1856
Ilustrasi

FOKUSUTAMA.COM – Aksi kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini, aksi bejat tersebut secara tragis menimpa Bunga (12). Bagaimana tidak, Ia yang masih duduk di bangku SMP itu harus mengalami pukulan berat kehilangan kesuciannya lantaran direnggut lima remaja tak bertanggung jawab.

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasatreskrim AKP Hadi Mulyana, peristiwa pilu itu dialami gadis asal Kabupaten Sumedang ini di rumah salah seorang pelaku di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang pada Jumat 15 Juli 2016 sore.

Kelima pelaku adalah LK (16), DN (17), RH (16) ketiganya pelajar tingkat SMA. Kemudian IS (15) dan DK (15) pelajar SMP, yang kesemuanya sudah ditahan.

“Tak terima anaknya diperlakukan secara sadis, ayah korban AJ (42) pun mendesak agar  seluruh pelaku dihukum sebeart-beratnya”

“Kelima remaja yang diduga pelaku pelecehan seksual terhadap korban Bunga, telah kami amankan untuk diminta keterangannya. Kasusnya kini ditangani oleh unit PPA Reskrim Polres Sumedang dan saat ini kasus masih dalam pengembangan,” ujarnya, Minggu (17/7).

Baca Juga:
Atas Nama ‘Kehormatan’, Artis Seksi Pakistan Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri

Tak terima anaknya diperlakukan secara sadis, ayah korban AJ (42) pun mendesak agar  seluruh pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Mereka telah merenggut keperawanan, sekaligus masa depan anak kami,” pungkasnya.

SUMBEROZ
BAGIKAN

Komentar