JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Payudara merupakan bagian yang seringkali menjadi idaman bagi pria dewasa. Pasalnya sentuhan di payudara seringkali dianggap dapat menaikan gairah hormon seksual wanita menjadi meningkat.

“Menghisap payudara merupakan salah satu metode yang baik untuk meningkatkan gairah seksual wanita”

Menghisap payudara merupakan salah satu metode yang baik untuk meningkatkan gairah seksual wanita. Selain itu juga bermanfaat bagi kesehatan wanita. Berikut manfaat menghisap payudara:

1. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskuler kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detik/menit. Hal ini dapat menjadi latihan yg bagus untuk jantung.

2. Menghisap payudara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini dapat di sebabkan, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak 12 kalori.

3. Dengan menghisap payudara maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah dan nenghaluskan kulit.

4. Menghisap payudara dapat membuat wanita lebih awet muda, dan merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh. Hasilnya adalah produksi antibody yg mampu melindungi dari virus, proses ini di sebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat payudara dihisap, biasanya nafas wanita lebih cepat, rata-rata saat dihisap wanita akan menghirup dan membuang nafas 60x setiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

6. Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit, akan membuat tubuh wanita lebih santai. Dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress. (NC)

BAGIKAN

Komentar