Jelang Musda, Hipmi Banten Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

336

BANTEN, FOKUSUTAMA.COM – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Banten Ade Siswanto mengatakan, bahwa dalam waktu dekat Hipmi Banten akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

“Waktu pelaksanaan akan dilaksanakan pada 15-28 Maret 2018 mendatang,” kata Ade saat dihubungi Fokusutama.com.

“pemimpin selanjutnya mampu melaksanakan konsolidasi internal dalam penyusunan kepengurusan dan dapat melakukan perubahan progresif”

Ade pun menambahkan, sebelum melaksanakan Musda Hipmi Provinsi Banten, Ia akan mengajukan Musda tersebut pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Sidang Dewan Pleno (SDP) II, serta pembahasan terkait tema dan struktur kepanitiaan untuk Musda.

“Steering Committee (SC) dalam acara Musda yaitu Sabarudin anggota Hipmi Banten dan Rifki sebagai Organizing Committee (OC),” kata Ade.

“Hipmi Banten akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapimnas dan SDP II yang akan digelar di wilayah Banten pada Tanggal 5-8 Maret 2018,” jelasnya.

Selanjutnya Ade berharap pada kegiatan musda tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Harapannya agar pemimpin selanjutnya mampu melaksanakan konsolidasi internal dalam penyusunan kepengurusan dan dapat melakukan perubahan progresif di dalam organisasi Hipmi. Selanjutnya, ke depan Hipmi Banten dapat menarik investor lebih banyak lagi, agar Provinsi Banten mendapatkan penghasilan daerah lebih tinggi lagi untuk kesejahteraan masyarakat Banten,” pungkasnya. (TYL)

BAGIKAN

Komentar