FOKUSUTAMA.COM – Marshanda akan mendapat tantangan baru dalam karier dunia keartisannya. Bagaimana tidak aktris cantik yang biasa berperan sebagai tokoh protagonis nan manis ini tak lama lagi akan tampil sebagai pecandu narkoba dalam film terbarunya yang berjudul ‘3 Pilihan Hidup’.

Dalam film tersebut, Caca biasa Ia dipanggil, akan berperan sebagai Rensi yang gemar mengkonsumsi narkoba bahkan tak jarang sakau. Nantinya film itu akan diputar ulang setiap tahun pada Hari Narkoba Internasional.

Dalam film tersebut, Caca biasa Ia dipanggil, akan berperan sebagai Rensi yang gemar mengkonsumsi narkoba bahkan tak jarang sakau.

Ditanyai mengenai apakah Ia tidak takut dengan immage negatif dari perannya tersebut. Caca pun mengaku santai dan yakin itu tidak akan jadi masalah.

Enggak sih, orang inget aku enggak dari itu. Mereka tahu ada sosok lain di real life Caca. Ini karya seni, ngelihatnya sebagai bentuk karya. Beda sama Marshanda yang sebenarnya,” kata Caca saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa 12 April 2016.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendalami perannya, Caca bahkan sigap mencari tahu seperti apa pemakai yang tengah ketagihan dengan mendatangi orang yang benar-benar berpengalaman.

“Aku riset, cari tahu dari banyak orang. Gimana rasanya lagi high, basian tuh apa. Reaksi di sini reaksi orang makai (narkoba), kenapa muka gitu bisa muncul, seperti apa yang dirasain di mulut apa interaksi yang terjadi kalau lagi sakau,” ujarnya.

Menurut Caca, film yang dibintanginya itu bukan mengajarkan soal perilaku hidup bebas. Di mata Caca ‘3 Pilihan Hidup’ bisa mengedukasi masyarakat menanggulangi pencandu narkoba.

“Di sini banyak banget pesan moralnya itu jadi salah satu alasan aku kenapa mau ambil film ini.” (FN)

SUMBERViva.co.id
BAGIKAN

Komentar