HMI Tangerang Apresiasi Langkah Bupati A. Zaki Iskandar

288

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Tiba Yuda Laksana mengapresiasi kinerja Bupati A. Zaki Iskandar. Ia menjelaskan, Bupati telah mengeluarkan surat tentang himbauan mengisi tahun baru 2019 yang isinya untuk menggalang dana korban tsunami Selat Sunda.

“Bupati A. Zaki Iskandar yang mengeluarkan surat edaran No. 338/5158-pem Tentang Himbauan Mengisi Tahun Baru Tahun 2019 yang isinya menyebutkan penggalangan dana untuk tsunami Selat Sunda di acara hut. Semoga sikap ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang arti persaudaraan dan kepekaan sosial,” terang Tiba ke Fokusutama.com, Senin (31/12).

Selain itu, Ia juga turut memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Tangerang atas HUT ke 75. “Semoga kabupaten kedepan lebih baik lagi dan semakin gemilang,” katanya.

Tiba berharap, momen itu bisa dijadikan pembelajaran untuk menggali kepekaan sosial dan persaudaraan di Kabupaten Tangerang. “Semoga masyarakat Kabupaten Tangerang dapat mencontoh sikap ini sehingga dapat meningkatkan kepekaan sosial dan mempererat tali persaudaraan antar sesama penduduk Tangerang,” pungkasnya. (MM)

BAGIKAN

Komentar