HMI Sebut A Riza Patria Cocok Dampingi Anies Bawedan Pimpin DKI Jakarta

50

Jakarta,- Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten Rajib Ridwan menilai sosok Ahmad Riza Patria layak menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta bersanding dengan Gubernur Anies Baswedan.

“A Riza Patria bukan orang baru bagi Anies, keduanya seringkali berada dalam satu forum dan itu akan lebih mudah dalam bekerjasama,” kata Wabendum PTKP Badko HMI Jabodetabeka-Banten Rajib Ridwan dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, pada Jumat (31/01/2020).

Selain itu, Rajib mengatakan, DKI Jakarta merupakan kota yang kompleks dengan permasalahan. Dimulai dari aspek sosial, ekonomi dan politik.

“Pengalaman A Riza saat menjadi aktivis mahasiswa, itu merupakan semangat dalam mengabdikan diri untuk orang banyak. Tentu A Riza sudah memahami kondisi warga DKI Jakarta guna mengatasi permasalahan yang ada,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya wakil gubernur yang baru DKI Jakarta semakin maju kotanya dan bahagia warganya. “A Riza Patria merupakan sosok yang pas untuk mendampingi Anies Baswedan untuk melanjutkan pembangunan DKI Jakarta. Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” pungkasnya. (TYL)

Komentar