HMI Cabang Tangerang Pelantikan, Yayat Biaro: HMI Masa Depan Indonesia

117
HMI Cabang Tangerang

Tangerang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Tangerang periode 2018/2019 telah melaksanakan pelantikan kepengurusan cabang dan Korps HMI Wati (KOHATI) di Gedung Arsip Kota Tangerang pada tanggal 18 November 2018.

Dalam acara ini, dihadiri pula oleh mantan ketua HMI cabang Manado tahun 1995-1996 yang telah terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yakni Yayat Biaro. “Saya hadir disini karena saya yakin disini masa depan Indonesia, di HMI ini masa depan Indonesia akan dilihat dua puluh tiga puluh tahun kedepan maka nya saya ada disini,” jelas Yayat.

Yayat juga menambahkan, HMI cabang persiapan Tangerang akan memimpin budaya literasi masyarakat Tangerang Raya. Karna itu menjadi kunci kemenangan pertarungan Indonesia dimasa depan.

Selain itu, ada pula kesan yang disampaikan oleh Ade Kurniawan salah satu pengurus bagian bendahara umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tangerang yang hadir dalam acara pelantikan ini. “Bahwa pelantikan HMI Cabang Persiapan Tangerang luar biasa, karna memang cabang HMI Tangerang ini bisa mengundang semua elemen-elemen pemerintah baik dari kabupaten atau kota. Yang kedua menghadirkan juga para pejabat dari kabupaten maupun kota. Biasanya, kalau untuk ke kota kota aja, kalau untuk ke kabupaten kabupaten aja, tapi disini dari perwakilan pemerintah daerah kota maupun kabupaten luar biasa bisa hadir diacara pelantikan HMI cabang persiapan Tangerang” jelas Ade. (MM)

BAGIKAN

Komentar