HMI Cabang Tangerang dan PDAM Tirta Kerta Raharja, Kembali Salurkan Air Bersih di Desa Sukasari

64

Tangerang – Program kerja sosial yang diusung oleh HMI Cabang Tangerang bekerjasama dengan PDAM Tirta Kerta Raharja, kembali menyalurkan air bersih untuk Tahap kedua di desa Sukasari.

Mohamad Eddy Sopyan Selaku Kabid PTKP HMI Cabang Tangerang mengatakan HMI Cabang Tangerang akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat. “Lagi dan lagi saya sebutkan dalam pidato Djendral Soedirman bahwasannya HMI adalah Harapan Masyarakat Indonesia, HMI Cabang Tangerang dan PDAM Tirta Kerta Raharja akan berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih,” tegasnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Fokusutama.com, Rabu (27/11/2019).

Ia pun mengatakan kita tidak fokus di satu daerah, melainkan ke daerah lain yang membutuhkan. “Tidak hanya di Desa Sukasari Kec. Rajeg penyaluran air bersih ini, rencana hari ini kita akan menyalurkan air bersih di Desa Marga Mulya Kec. Mauk,” ucapnya.

Alung supir Tank Warrior (Tangki Air) mengatakan selalu siap menyalurkan air kemana pun. “Saya siap selalu menyalurkan air kemana pun, karena ini adalah ibadah berbagi untuk yang membutuhkan. Apalagi HMI yang meminta, organisasi mahasiswa yang selalu ada di garda terdepan untuk masyarakat, dan hari ini rencana kita akan menyalurkan air ke kec. Mauk karena tadi sudah ada laporan dari bang Eddy disana sangat butuh air bersih” pungkasnya. (HB)

Komentar