JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Pada lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Barcelona vs Real Madrid, laga tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou, pada Senin (7/5), pukul 01.45 WIB. Duel maut itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi Sang Kapten Andres Iniesta.

Selama membela Barcelona, Iniesta sudah tampil sebanyak 37 kali di ajang bergengsi El Clasico, 25 diantaranya di Liga Spanyol. Di laga bergengsi ini, Iniesta sudah menyumbang tiga gol dan enam assist di El Clasico.

Pertandingan yang akan dimainkan nanti, jika Iniesta mampu mencetak gol dan assist, tentu memberikan keceriaan baginya sebelum meninggalkan Bacrelona. Selain itu, Barcelona diuntungkan dengan waktu. Mereka bisa mempersiapkan pertandingan dengan baik. Mengingat Madrid baru saja mengeluarkan energi extra saat melawan Bayern Munchen pada 2 Mei lalu.

Di sisi lain, Real Madrid juga sangat baik dalam lawatannya ke Markas Barcelona. Selama bertanding di Nou Camp, Madrid berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu seri dalam tiga pertemuan terakhir.

Meskipun Madrid dalam performa terbaik, peluang Barcelona untuk menang lebih besar. Karena Skuad Barca ingin memberikan kado terindah perpisahan untuk Iniesta. (NC)

Komentar