GEMURA Apresiasi Panglima TNI Mengawal Keutuhan NKRI

1216

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengimbau generasi muda untuk mewaspadai aksi demonstrasi yang mengarah kepada memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semua pihak harus memelihara kebhinnekaan karena kebhinnekaan menjadi satu kekuatan yang maha dahsyat.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum DPP Gemura, Oktasari sabil, “Kami sangat mengapresiasi peran pihak keamanan, khususnya Panglima TNI yang turun langsung mengamankan kondisi dan situasi nasioal yang semakin memanas saat ini.” tuturnya. (13/11/16)

“Kami sangat mengapresiasi peran pihak keamanan, khususnya Panglima TNI yang turun langsung mengamankan kondisi dan situasi nasioal yang semakin memanas saat ini”

Okta menambahkan, peran TNI sebagai benteng pertahanan NKRI sudah tidak perlu diragukan lagi pengabdian dan loyalitasnya terhadap Panglima Tertinggi (Presiden), dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan sebelumnya, Panglima TNI mengutip kalimat yang disampaikan Presiden pertama Indonesia, Sukarno, ‘Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.’ (YJ)

Komentar