Gagasan Paradigmatik, Kapolres Jember Apresiasi Kaukus Muda Tapal Kuda

665

JEMBER, FOKUSUTAMA.COM – Pertemuan Ketua Dewan Pembina Firman Firdhousi Soetanto dan Koord. Kaukus Muda Tapal Kuda Robet Sihab bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK,. Kapolres muda energik dan inovatif di Polres Jember mendapatkan sambutan positif.

“Kaum muda sebagai generasi emas Indonesia masa depan, Polres Jember akan terus bersinergi bersama Kaukus Muda Tapal Kuda untuk pembinaan dan pemberdayaan dalam kerangka kerja yang paradigmatik,” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK.

Hasil dialog Kaukus Muda Tapal Kuda dan pimpinan Polres, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK men-support penuh berbagai agenda kaum muda yang peduli terhadap kemajuan.

Koord. Dewan Pembina Kaukus Muda Tapal Kuda, Firman Firdhousi Soetanto mengapresiasi dukungan penuh Kapolres AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK yang dikenal banyak kalangan dekat dengan kaum muda milenial dan banyak melakukan terobosan di Polres Jember selama kepemimpinannya sampai saat ini.

“Kaukus Muda Tapal Kuda hadir sebagai wadah aktualisasi kaum muda yang gandrung akan kemajuan,” ujar Mantan Calon Ketua Umum PB HMI 2018-2020.

Sementara itu, Koord. Presidium Robet Sihab mengatakan, Kaukus Muda Tapal Kuda akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk sinergi kemajuan bersama kaum muda daerah.

“Kaukus Muda Tapal Kuda telah mengagendakan program strategis jangka panjang, menengah dan pendek bersama kaum muda milenial,” ujar Robet Sihab.

“Kaum Muda adalah penentu arah bangsa. Tantangan bangsa Indonesia kini dan mendatang sangat besar. Langkah terbaik yang harus dipersiapkan hari ini adalah mengkanalisasi generasi ilmu sebagai basis utama dengan berbagai prasyarat yang dibutuhkan di era milenial saat ini,” pungkas Robet Sihab. (TYL)

BAGIKAN

Komentar