Fajrul Falah Resmi Nahkodai KNPI Jakarta Utara

74

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Fajrul Falah, kader SAPMA Pemuda Pancasila (PP) secara aklamasi dan meyakinkan terpilih menjadi formateur DPD II KNPI Jakarta Utara periode 2019 – 2023 melalui agenda Musyarawah Daerah (Musda) KNPI Jakarta Utara yang ke-XIII Jum’at (11/10) yang dilaksanakan di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, menggantikan Nurhasanuddin atau akrab yang disapa Bang Acang. Dalam perhelatannya, Musda KNPI dihadiri oleh berbagai lintas OKP seperti PP, HMI, AMSI, dan beberapa OKP lainnya.

Acara tersebut dibuka pada siang hari selepas shalat Jum’at oleh Sekretaris DPD II KNPI Jakarta Cipto Hardoyo. Walaupun sempat terdapat perselisihan antara beberapa OKP dengan Presidium Sidang terkait struktur formateur, hal ini tidak menyurutkan para peserta Musda KNPI Jakarta Utara untuk menggelorakan semangat untuk memajukan KNPI Jakarta, sesuai dengan tagline agenda tersebut, yaitu “Utarakan Satu, Satukan Utara”.

Fajrul Falah, dalam sambutannya sebagai formateur terpilih Musda KNPI Jakarta Utara menyatakan turut berbahagia serta siap membawa DPD KNPI Jakarta Utara mampu berbicara banyak dalam kontestasi kepemudaan di tingkat Jakarta Utara.

“Hanya ada 2 pilihan, menjadi apatis atau mengikuti arus. Tetapi aku memilih untuk jadi manusia merdeka, SOE HOK GIE”, Kutipnya dalam catatan seorang demonstran yang kemudia mendapat sambutan meriah

Dalam agenda tersebut, turut hadir mantan calon anggota DPD 2014 serta pejuang 212, Rizal Kobar. (RGW)

Komentar