Fahri Hamzah: Aku Lebih Memilih Setia Bersama PKS

264
Fahri Hamzah

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya akan setia kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kalau ditanya, saya ingin memilih setia. Karena kesetiaan itu adalah lambang dari keteguhan hati, sesuatu yang tersembunyi dalam diri kita,” ungkap Fahri saat acara diskusi asumsi.co di Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

“ukuran kesetiaan dapat dilihat dari kemampuan seseorang dalam menikmati masa-masa sulit “

Wakil Ketua DPR RI menuturkan, ukuran kesetiaan dapat dilihat dari kemampuan seseorang dalam menikmati masa-masa sulit di dalamnya. Dalam hal ini, Ia pun ingin menerapkannya bersama PKS.

“Dan saya ingin bertahan dalam situasi sulit, orang lain boleh lompat ke sana kemari tapi saya tetap di sini,” tegasnya.

Diketahui, Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta pada siang tadi telah memenangkan Fahri dalam banding yang diajukan oleh PKS. Gugatan ini berawal dari kebijakan PKS yang memutuskan untuk memecat Fahri pada 2016.

“Tidak diterima pun saya tetap bertahan di sini. Biarkan orang lain yang pergi, tapi saya akan bertahan. Enggak akan berubah soal itu,” ujar Fahri.

Terkait dinamika yang terjadi di Partainya, Fahri mengungkapkan jika dirinya terdapat tawaran dari partai politik untuk menjadi kader.

“Soal tawaran emang banyak lah, parpol ini kadang-kadang kayak main bola juga, ada transfer pemain. Tapi saya gak mau ditransfer, saya mau yang transfer,” pungkasnya. (YJ)

Komentar