Dualisme, FORMI Pertemukan Kedua Kubu DPD KNPI

128

FOKUSUTAMA,JAKARTA- Kondisi KNPI sedang mengalami perpecahan, pengurus KNPI memiliki banyak versi di struktural pusat maupun daerah tidak terkecuali dengan DPD KNPI Jakarta, sampai saat ini ada dua versi.

Pada acara Diskusi Publik yang diakan oleh Forum Mahasiswa Islam Jakarta, tanggal 13 Agustus 2019 kedua belah pihak berkesempatan hadir sebagai narasumber.

Sekjend FORMI, Rajib Ridwan mengatakan dengan hadirnya kedua kepengurusan yang berbeda memperlihatkan itikad baik keduanya sebagai seorang pemuda.

“Kami berterima kasih atas kehadiran keduanya sebagai bentuk komitmen mereka sebagai seorang pemuda, yang jelas kami berharap bahwa dualisme kepengurusan segera bisa selesai” ungkap Rajib

Mahasiswa UNJ ini menjelaskan dua pengurusan hadir diwakilkan oleh Arif Armanda sebagai pengurus dari versi Ichwanul Muslimin dan Aldi Dwi Prastyanto Bendum dari versi Gusti Arif.

Pengurus DPD KNPI Jakarta, Arif Armanda mengatakan bahwa kehadirannya merupakan sebuah komitmen dalam menjaga semangat para pemuda di Jakarta.

” Saya fikir walaupun hari ini DPD KNPI Jakarta memiliki dua struktural yang berbeda bukan berarti harus memutuskan silaturahmi dan bermusuhan” tandas Arif kepada wartawan (13/08)

Arif menambahkan bahwa dirinya bersyukur bahwa FORMI Jakarta sebagai penyelenggara bisa mempertemukan kedua belah pihak, sehingga berimbang.

“Kedepannya saya berharap ada perubahan yang lebih baik lagi di tubuh KNPI sehingga kita tidak semakin terjebak pada permasalahan seperti ini lagi” Tutupnya

 

BAGIKAN

Komentar