dr. Ali Deklarasikan Organisasi Masyarakat GUMREGAH

309

Jakarta,- dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed,. selaku pendiri organisasi masyarakat (ormas) GUMREGAH mengatakan, ormas ini dibentuk untuk merubah ekonomi rakyat kecil di nusantara. “Baik secara filosofis, fondasi dasar, ruh perjuangan maupun mercusuar GUMREGAH memiliki motto perjuangan “Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil Nusantara,” kata dr. Ali dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, pada Jumat (3/01/20120).

Dalam membentuk GUMREGAH itu, dr. Ali menceritakan, hujan lebat seusai rampungkan amanah tersebut (GUMREGAH). Ia juga berkesempatan menyaksikan dan mendengarkan dentuman mercon sambut tahun baru 2020 di Pos Satpam Cempaka Putih Timur IVA Jakarta Pusat dengan teduhan payung Satpam Qosim (rakyat kecil) yang tulus dan ikhlas, serta walau diguyur hujan yang semakin lebat dan banjir disepanjang jalan Rute Cempaka Putih – By Pass – Kalimalang – Jatiwaringin – Pondokgede namun dengan mengalir tanpa beban, tulus dan ikhlas GOJEK Rudy (rakyat kecil) menghantarkan kami hingga sampai kediaman dibilangan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat pada Kamis Dini Hari Pukul 01.10 WIB 01 Januari 2020.

“Sekali lagi kami hanya dapat mensyukuri dan meyakininya sebagai anugerah dan rahmat Tuhan untuk hari ini dan ke depan segala kejadian jelang Tahun Baru 2020,” ujarnya.

Selain itu, Ia mengatakan, GUMREGAH juga sudah disampaikan ke segenap rakyat kecil, masyarakat dan bangsa Indonesia dimanapun berada.

“Juga kepada segenap elemen kekuatan bangsa dan pemangku kepentingan di republik ini untuk diketahui, dijiwai, diselami, serta pada muaranya dikehendaki dan diridhoi Tuhan melahirkan sebuah kebersamaan, persatuan dan kesatuan “kita” semunya untuk bersama, bersatu dan solid melalui GUMREGAH mewujudkan, tegaknya kembali sebuah keadilan, tegaknya kembali sebuah kesejahteraan, dan terwujudnya kembali sebuah Kejayaan Nusantara. Kejayaan Nusantara II Abad XXI Yang Adil Makmur dan Adidaya, al fatehah kun fayakun amin yra,” pungkasnya.

Diketahui, GUMREGAH dibentuk pada hari Selasa Kliwon Malam tanggal 31 Desember 2019 Pukul 23.15 WIB di Kantor Pusat GUMREGAH Cempaka Putih Timur V/3 Jakarta Pusat. (TYL)

 

BAGIKAN

Komentar