DPP TMP Gelar Diskusi Perang Teknologi Generasi Milenial

89
DPP Taruna Muda Gelar Diskusi Perang Teknologi Generasi Milenial

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Taruna Merah Putih (TMP) gelar diskusi dengan tema “Perang Teknologi Generasi Milenial,” pada Kamis (30/11), di Kantor DPP TMP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Generasi milenial Indonesia sedang menghadapi “PERANG” dalam hal memanfaatkan teknologi”

Penanggung jawab diskusi Ayub Parengkuan mengatakan, diskusi dilakukan untuk membahas tema-tema yang saat ini sedang terjadi. Generasi milenial Indonesia sedang menghadapi perkembangan zaman dalam hal memanfaatkan teknologi dengan baik.

Ia pun menjelaskan, dalam hal ini partai politik harus melakukan perubahan gerak di bidang teknologi. Sehingga mampu memahami kondisi masyarakat.

“TMP mau terlibat aktif mendorong pemanfataan teknologi bagi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para pembicara dosen komunikasi UI Edhy Aruman, Kedeputian bidang Komunikasi Politik Kantor Staf Presiden (KSP) Agustinus Eko Rahardjo, praktisi media sosial Hariadhi dan pembuat e-Tani Davyn Sudirjo.

Selain itu, dihadiri sekitar 100 anak-anak muda dari berbagai organisasai seperti Kosgoro dan Banteng Muda Indonesia. Serta sejumlah mahasiswa dari beberapa kampus, termasuk Universitas Indonesia (UI). (NC)

Komentar