Dinda Kirana dan Rizky Nazar Tak Takut Dikritik Penonton

4134
ILUSTRASI

FOKUSUTAMA.COM – Tak dapat dipungkiri, kehadiran Elif Indonesia sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penonton. Dinda mengaku dirinya tak sama sekali takut dengan bully atas aktingnya di sinetron unggulan salah satu Stasiun Televesi Swasta di Indonesia.

Sebuah tantangan baru diberikan kepada Dinda Kirana dan Rizky Nazar. Dua bintang muda yang namanya sedang naik daun ini terpilih untuk menjadi pemain di Elif Indonesia yang mengadaptasi dari serial Turki. Dinda berperan sebagai Zaenab, sedangkan Rizky sebagai Salim.

“Kadang banyak yang bully, tapi mereka juga nonoton. Ya, sudah lah,” kata Dinda, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).
Hal senada juga diungkapkan Rizky. Pria berdarah Arab-Bali ini mengaku siap menerima kritik dari penonton. Baginya, kritik adalah motivasi yang dapat membuatnya lebih berkembang lagi. Rizky pun akan berusaha mengambil pelajaran dari setiap kritikkan yang datang kepadanya.

“Kalau gue siap menerima komentar yang dapat memotivasi lagi. Mungkin orang mikir itu sebagai bully, tapi gue ambil postifnya saja. Kalau bisa diambil pelajaran, kenapa nggak?” ucap bintang film Magic Hour ini.

Lebih lanjut, Rizky mencoba untuk menghidupkan karakter Salim dalam versinya sendiri. “Gue juga nggak mau sama banget seperti Salim, karena gue versi Indonesia yang gesturnya beda sama orang Turki kalau lagi marah, dan sebagainya,” pungkas Rizky.

(ay)

BAGIKAN

Komentar