Desy Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Parungseah, Sukabumi

53

Fraksipan.com – Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi bekerja sama dengan Kementerian Sosial RI menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial berbentuk Sembako kepada masyarakat, di Kantor Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan sebanyak 350 paket sembako tersebut merupakan program dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia yang ditujukan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Desy menyampaikan bahwa program tersebut merupakan aspirasi masyarakat Sukabumi yang disampaikan melalui Saung Aspirasi Teh Desy.

Intan

“Saya mendorong aspirasi dari masyarakat yang masuk melalui Saung Aspirasi Teh Desy kepada mitra kerja di Komisi VIII, saat ini program sosial Kemensos RI secara langsung telah di berikan kepada masyarakat tidak mampu di kabupaten Sukabumi, bantuan tersebut disalurkan melalui aspirasi anggota DPR RI yang kemudian langsung diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu”, jelasnya.

Intan

Desy berharap program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, dan mudah-mudahan bantuan seperti ini akan dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya para masyarakat lanjut usia yang sudah tidak mampu bekerja dan memiliki penghasilan tetap.

Desy menyampaikan bahwa program ini diharapkan dapat berkelanjutan untuk membantu sesama melalui aspirasi yang telah disampaikan kepada kementerian sosial RI, tutupnya. (ed)

BAGIKAN

Komentar