Desy Menyerahkan Bantuan Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer di Desa Mangkalaya, Kab. Sukabumi

220

FOKUSUTAMA. COM – Dalam rangka kunjungan kerja ke daerah pemilihan Kabupaten Sukabumi, anggota komisi X DPR RI Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi melakukan himbauan kepada warga Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi terkait penyeberan virus corona. Antisipasi dilakukan oleh anggota DPR RI Fraksi PAN ini untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 salah satunya disamping memberikan sosialisasi social distancing antar warga, perilaku hidup sehat dan senantiasa membersihkan lingkungan masing-masing. Desy tak lupa memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dengan disediakannya cairan Disinfektan dan Hand sanitizer. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Mangkalaya, sabtu (18/04/2020).

desy-sukabumi

Desy mengatakan saat ini langkah yang Paling penting dalam memutus penyebaran virus Covid-19 adalah melalui kesadaran masyarakat itu sendiri untuk disiplin mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Langkah terbaik untuk tetap sehat tentunya dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan dapat melakukan tugas seperti biasanya meskipun dilakukan pembatasan pada setiap mobilitas masyarakat baik yang tetap berada dirumah ataupun harus keluar rumah untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

“Kita harus tetap sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan semoga dengan menjalankan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah ,virus Covid-19 ini dapat segera teratasi dengan baik”, tutupnya. (ed)

BAGIKAN

Komentar