Desy Meninjau Bantuan Mobil Pemadam Kebakaran Di Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Sukabumi

44

FOKUSUTAMA.com – Dalam kunjungan kerja di Kab. Sukabumi, Anggota DPR RI Fraksi PAN Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi meninjau mobil bantuan Pemadam Kebakaran. Setelah memastikan kondisi mobil bantuan tersebut, Desy langsung melaksanakan pertemuan dan audiensi dengan Kepala Dinas beserta Jajarannya. Anggota DPR RI Dapil Jabar IV ini mengawali dengan menjelaskan proses perjalanan bantuan mobil hingga diterima oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran berharap semoga apa yang dilakukan oleh Anggota DPR RI yang kini bertugas di Komisi X ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik untuk warga Sukabumi. Harapan lain agar bantuan sarana ini juga dapat menjadi bagian dari pelayanan cepat tanggap wilayah wisata, dan cepat tanggap kejadian bencana.

Desy Bersama Dinas Damkar

Desy mengatakan bahwa sarana ini juga mampu menjadi support system dengan memberikan rasa nyaman, cepat tanggap dan jaminan keamanan sehingga dapat menjadi pemicu kenaikan wisatawan juga salah satunya. Bantuan yang melalui proses panjang ini sejak desy masih berada di Komisi VIII DPR RI yang bekerja sama dengan kementerian dalam negeri pada proses pelaksanaan pengajuan Mobil pemadam kebakaran. Hal ini dilakukan mengingat partner kerja Komisi VIII dengan BNPB sehingga memudahkan komunikasi untuk terlaksananya bantuan ini.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran mengucapkan terimakasih atas segala daya upaya dan bantuan dari Anggota Komisi X Fraksi PAN ini hingga diterimanya mobil bantuan pemadam kebakaran tersebut dan berharap ketika sarana dan prasarana terpenuhi, maka diharapkan ada penambahan posko dan personil dinas pemadam kebakaran pada tahun 2020 serta dapat meningkatkan kinerja dalam mengoptimalisasikan pelayanan tepat waktu, penyelamatan sehingga dapat diselesaikan dengan baik. (ed)

BAGIKAN

Komentar