Desy Mengajak Caleg DPRD Perempuan Kab. Sukabumi Perkuat Isu-isu Perempuan dan Anak di Dapil

51

Sukabumi – Lokakarya Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi bersama dengan Koalisi Perempuan Indonesia dalam rangka memperkuat jaringan bersama Anggota DPR RI dan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dilakukan untuk mendorong implementasi daerah terkait perda nomor 1 tahun 2018 tentang penyelenggaraan perlindungan anak di Kabupaten Sukabumi.

Adapun pelatihan ini diberikan sebagai penguatan bagi calon anggota DPRD yang perempuan dan dari lintas partai. Koalisi perempuan Indonesia bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi VIII Hj.Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi memberikan pelatihan dan arahan agar dapat memberikan yang terbaik untuk dapil masing masing sesuai dengan fungsi mereka di legislatif nantinya.

Desy R

Dalam sambutannya, Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi mengatakan bahwa partisipasi dalam lokakarya ini banyak memberikan manfaat kepada calon anggota DPRD kabupaten Sukabumi. Di harapkan peran serta para peserta pelatihan penguatan perempuan ini yang terdiri dari lintas partai seperti Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra dapat menjadikan semangat untuk menuju pemenangan di dapilnya. Dengan mengangkat isu-isu perempuan dan anak, sebagai calon anggota legislatif keterwakilan perempuan tentunya harus dibekali dengan pelatihan yang mumpuni dan bermanfaat serta dapat di implementasikan kepada masyarakat yang akan diperjuangkan di setiap dapil masing masing tandasnya. (ed)

BAGIKAN

Komentar