FOKUSUTAMA.COM – Sebagai orangtua, Nikita Mirzani ini akan selalu berusaha keras untuk memenuhi segala kebutuhan anak. Tak hanya itu,  pemeran film Perempuan-Perempuan Liar ini juga tak mau menjadi orangtua yang diktator dalam memberikan pendidikan dan mengarahkan kedua anaknya kelak.

Seperti diketahui, Nikita merupakan orangtua tunggal bagi kedua anaknya yaitu Laura Meizani Nasseru Asry (9) dan Azka Raqila Ukra (2). Dua anaknya itu merupakan hasil dari dua kali pernikahannya yang kandas di tengah jalan.

“Anak-anak alhamdulillah baik, sehat, dan tambah pinter. Gak tahu ke depannya gimana, aku ga mau maksain jadi apa, yang penting apa yang dia suka, Niki bisa menuhin ayok,” tutur artis yang pernah dibui gara-gara kasus penganiayaan tersebut.

Sibuk dengan kegiatan keartisan, Nikita mengaku sering meninggalkan anak-anaknya di rumah. Bukan tanpa alasan, karena Nikita tak mau kenyamanan anak-anaknya ketika dibawa ke lokasi pekerjaan menjadi terganggu.

“Kalau tempat memadai bisa dibawa, bayi sama anak dibawa. Cuma kalau nggak di rumah, anak pertama kan sekolah sampai sore, lanjut les abis maghrib ngaji. Ada sama tante, suster juga. Percaya karena ada tante kandung ga sama suster doang,” tandasnya

(AY)

 

BAGIKAN

Komentar