Cak Imin Ingin Fraksi PKB di DPR Istiqomah Membela Rakyat

927
Muhaimin Iskandar

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Rangkaian kegiatan HUT Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang sudah dimulai sejak 5 Oktober lalu akhirnya memasuki acara puncak. Dalam acara yang digelar di Gedung Nusantara II DPRRI tersebut, nampak hadir Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Menteri Desa PDTT, Eko Putra Sandjojo, Ketua Fraksi Ida Fauzia dan para petinggi PKB lainnya.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyampaikan bahwa dalam HUT yang ke 17 ini, Frkasi PKB yang merupakan tempat bernaungnya semua anggota Dewan dari PKB harus tetap istiqomah untuk membela rakyat.

“Untuk rakyat, DPR terutama Frkasi PKB harus setia jadi tempat mengadu, tempat mengeluh, dan tempat rakyat minta pertolongan.” Ujar Cak Imin, saat membuka acara puncak HUT PKB di Gedung Nusantara II DPRRI.

“Dengan kata lain, DPR ini harus menjadi alat rakyat untuk meraih jawaban atau solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi”

Masalah yang Cak Imin maksud ada tiga yakni masalah ekonomi, masalah pengangguran, dan masalah sosial yang terus silih berganti berkembang secara cepat dan sulit diprediksi.

Diketahui, dalam memperingati HUT kali ini, Fraksi PKB sudah menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti parlemen Santri, pertandingan sepakbola persahabatan, launching RUU, serta festival film pendek. Rangkaian acara tersebut kemudian ditutup dengan gelaran acara puncak yang juga menutup acara HUT Fraksi PKB Ke-17.(NE)

BAGIKAN

Komentar