JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Pada lawatannya ke markas AS Roma, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan bahwa The Reds akan bermain menyerang.

“Ya, itulah yang selalu kami coba lakukan. Kami selalu mencoba untuk bermain dengan (cara yang) sama, tidak selalu dalam sistem yang sama tetapi kami selalu memiliki rencana untuk bermain dengan cara yang sama. Jadi kami tidak akan berubah kali ini,” tegasnya, dilansir situs resmi The Reds.

Pada leg pertama Tim asuhan Jurgen Klopp bermain menyerang sehingga berhasil menundukkan Roma dengan skor 5-2.

“Selalu membantu jika Anda dalam posisi memimpin, terutama dengan tiga gol. Itu selalu memberi Anda perasaan dan kepercayaan diri yang baik,” kata Wijnaldum.

Wijnaldum melanjutkan, Liverpool akan bermain seperti leg pertama. Ia menilai akan sangat berbahaya jika bermain bertahan. Apalagi ketika melihat performa Roma saat menaklukkan Barcelona.

“Lebih baik untuk mencoba bermain seperti itu adalah pertandingan pertama, maka kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan dengan 100 persen dan sangat kuat. Kami tidak boleh merasa terlalu nyaman dengan situasi yang kami hadapi saat ini karena itu dapat berubah – mereka sudah menunjukkan melawan Barcelona bahwa mereka mampu melakukan itu. Jadi kami harus sadar,” tegasnya. (NC)

Komentar