JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions, membuka harapan besar bagi Tottenham Hotspurs untuk menyingkirkan Juventus. Laga ini akan digelar pada Kamis (8/3).

“Tottenham Hotspurs BERPELUANG BESAR SINGKIRKAN Juventus”

Hotspurs berpeluang lolos dikarenakan berhasil bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Allianz Stadium Turin. Selain hasil dari leg pertama, faktor tuan rumah sangat mempengaruhi mental pemain. Ini yang menjadi keuntungan Hotspurs.

Pelatih Hotspurs Mauricio Pochettino menaruh optimis kepada timnya untuk mampu lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, permainan Hotspurs selalu mengalami peningkatan dari musim ke musim.

“Saya pikir kami dalam performa yang bagus, kami sudah banyak perbaikan dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir kami meningkat dari tahun ke tahun, sedikit-sedikit di tiap musimnya, kami lebih kompetitif dan matang di setiap musimnya,” ungkap Pochettino dikutip Evening Standard, Rabu (7/3).

“Kami akan menikmati, kami tahu kami bermain melawan salah satu yang terbaik di Eropa, tapi kami adalah tim yang berani. Kami harus berpikir kami bisa menang, hanya dengan berpikir demikian dan yang terjadi kemudian merupakan konsekuensi dari performa kami,” pungkasnya. (NC)

Komentar