Barisan Sahabat (BiSA) Sulteng Deklarasi Cak Imin Cawapres 2019-2024

184

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Mahasiswa dan generasi milienial pelaku bisnis pemula bergabung kedalam Barisan Sahabat (BiSA) pada Sabtu (10/2/2018) dirumah Sahabat Jalan Dr. Wahidin Kota palu, BiSA ini merupakan delegasi para pemuda dari berbagai daerah di Sulewesi Tengah (Sulteng) dengan berisikan mayoritas Mahasiswa. Dalam kegiatannya dideklarasikan juga Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa dengan sebutan Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia di pilpres 2019 mendatang.

“Makanya di periode 2019-2024 mendatang, kami memiliki aspirasi baru untuk calon pemimpin kedepan. Aspirasi ini merupakan harapan kami akan hadirnya perubahan dan penyegaran kepemimpinan di NKRI tercinta”

Cak Imin dalam pandangan BiSA merupakan salah satu sosok pilitisi muda nasional yang mampu merangkul semua elemen dan segmen dari generasi zaman now sapai angkatan jaman old. BiSA juga mengharapkan orang yang biasa disebut sebagai King Maker (Cak Imin) ini sebaiknya di 2019-2024 bisa mendampingi RI 1 sebagai wakil untuk membantu decision maker.

Nanang Kasim yang menjadi ketua BiSA menjelaskan bahwa Cak Imin adalah sosok yang sangat nasionalis dan mampu mewakili pemilih Religius, dengan kemoderatan yang dimilikinya Cak Imin juga dapat diterima oleh semua kalangan agamawan di Indonesia.

“Makanya di periode 2019-2024 mendatang, kami memiliki aspirasi baru untuk calon pemimpin kedepan. Aspirasi ini merupakan harapan kami akan hadirnya perubahan dan penyegaran kepemimpinan di NKRI tercinta” Ujar Nanang Kasim.

Tambahnya, harapan dan keinginan ini bukan semata datang dari golongan muda dan generasi milenial, akan tetapi dari seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Cak Imin merupakan tokoh muda yang sangat berenergi, semangat dan berani melakukan terobosan-terobosan baru. Oleh karenanya Indonesia sangat membutuhkan sosok seperti Cak Imin.

“Olehnya kami sudah sedang dan akan terus menggalang kekuatan warga dan masyarakat di 12 kabupaten 1 kota yang ada di Sulteng agar dapat menghantarkan Cak Imin sebagai Cawapres 2019, siapapun Presiden nya apakah Jokowi, Prabowo atau yang lain” ucap Safruddin Sekretaris BiSA Sulteng.

Kemudian Laras yang menjadi Bendahara Barisan Sahat (BiSA) Cak Imin Sulteng memberikan pernyataan bahwa kami adalah kumpulan anak muda yang mayoritas belum mau bergabung didalam parpol manapun. “Kami kelompok muda non parpol an, hampir semua masih kuliah dan ada yang baru saja bekerja, tolong jangan kaitkan kami dengan parpol manapun, ini murni hasil diskusi teman pertemanan yang sadar akan keadaan Indonesia saat ini yang krisis pemimpin masa depan dan buat kami Cak Imin merupakan satu solusi bagi Capres yang ingin menang di Pilpres 2019″, Ujarnya. (TYL)

Komentar