Aprillia Supaliyanto Terpilih Jadi Deputi I Bidang Hukum Kebangsaan Logistik dan Jaringan Gumregah Nusantara

110

Jakarta,- Wakil Ketua Umum (waketum) Kongres Advokat Indonesia Aprillia Supaliyanto resmi menjabat Deputi I Bidang Hukum Kebangsaan Logistik dan Jaringan Ormas Gumregah Nusantara.

Dalam menerima amanah dari Gumregah Nusantara, Aprillia mengatakan, tulus dan ikhlas untuk mewujudkan Panca Misi Besar Gumregah Nusantara. “Mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat nusa dan bangsa diseluruh bumi tanah air tercinta guna menggapai kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya,” katanya, di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Rabu (04/03/2020).

Ia juga menerangkan, untuk mewujudkan tujuan Gumregah Nusantara, minggu depan akan ditanda tangani MOU antara KAI dan Gumregah Nusantara perihal melindungi hak dan advokasi ekonomi rakyat, serta generasi penerus bangsa bersamaan dengan tasyakuran penempatan Kantor Baru KAI di Lantai 9 Sarinah Jakarta Pusat.

“Ketua Umum KAI juga akan tanda Tangani MOU dengan lembaga yang dipimpin Prof. Dr. Jimly Ashiddiqie. KAI ada diseluruh kabupaten kota di tanah air. InsyaAllah bismillah bermanfaat bagi semuanya,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Gumregah Nudantara dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed berharap, maksud dan tujuan kita semua ingin sandang pangan papan rakyat terpenuhi secara berkeadilan dan generasi penerus bangsa tercetak sebagai pemimpin sejati kstaria yang handal dan unggul. Negeri ini miliki perjalanan panjang dan mendalam tentunya miliki tatanan nilai budaya dan peradaban yang menjadi tanggungjawab bersama untuk merawat melestarikan dan mewujudkannya dalam tata kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Demikian pula kebhinekaan suku dan bangsa di negeri dengan beragam varian perbedaanya termasuk agama atau penghayat terhadap Tuhan YME harus mengantarkan kembali sebagai bangsa terbesar dan terkuat di dunia.

“Gumregah Nusantara dengan sekuat tenaga mencegah terjadinya konflik antar umat beragama khususnya konflik antar umat Islam. Kami juga meyakini bahwa Kejayaan Nusantara ke-dua abad XXI yang adil makmur dan adidaya merupakan bagian dari tatanan hukum alam semesta yang tidak lama lagi terwujud di negeri ini,” tutupnya.

BAGIKAN

Komentar