6 Makanan Ini Dapat Menambah Stamina Pria di Ranjang

1194

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Setiap pria yang telah beristri tentunya mendambakan tubuh yang fit, sehat serta kualitas seks yang bagus agar dapat membahagiakan istri di ranjang. Namun, seringkali aktivitas pekerjaan di siang hari yang sangat padat dan menguras pikiran, membuat seorang pria kadangkala tidak memiliki cukup stamina untuk bercinta di malam hari.

“Mengkonsumsi pisang saat bercinta akan meningkatkan tenaga dalam bercinta bersama istri. Selain itu, di dalam buah pisang juga terkandung enzim yang mampu memicu stamina seks, gairah seksual atau libido.”

Ternyata asupan makanan yang sesuai dengan kebutuhan dapat membantu menjaga atau menambah stamina. Beberapa makanan yang dapat direkomendasikan tersebut adalah:

  1. Blueberry, buah ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Selain itu kandungan seratnya yang tinggi dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Peningkatan sirkulasi darah serta bersihnya pembuluh darah inilah yang akan bermanfaat untuk meningkatkan dan melancarkan aliran darah ke penis. Dengan demikian ereksi penis akan kuat dan bertahan lama.
  2. Kacang, kacang memiliki kandungan nutrisi yang juga bermanfaat melancarkan aliran darah terutama untuk area kelamin pria sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan stamina seks.
  3. Pisang, buah pisang tentu sudah banyak dikenal sebagai buah penambah energi saat beraktivitas. Mengkonsumsi pisang saat bercinta akan meningkatkan tenaga dalam bercinta bersama istri. Selain itu, di dalam buah pisang juga terkandung enzim yang mampu memicu stamina seks, gairah seksual atau libido.
  4. Cokelat, makanan yang tentunya disukai oleh banyak orang. Cokelat memiliki kandungan yang dapat meningkatkan kualitas dalam bercinta, serta bermanfaat untuk meningkatkan energi yang pada akhirnya menambah stamina saat melakukan hubungan seksual.

Selain makanan, minuman seperti jahe dan madu juga dinilai bermanfaat untuk menambah stamina pria di atas ranjang. Jahe mampu merangsang keluarnya keringat, merangsang sistem saraf pusat yang dapat mencegah ejakulasi dini dan memperkuat sensor ereksi penis. Sedangkan madu, mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga stamina tubuh. Maka tidak heran apabila ada produk-produk baik untuk stamina maupun kesuburan pria terbuat dari bahan baku madu yang dicampur dengan ramuan herbal. (zz)

BAGIKAN

Komentar