3 Hari Jadi Menkeu, Sri Mulyani Masih Tertutup Bagi Awak Media

1341
Ilustrasi

FOKUSUTAMA.COMTiga hari sudah Sri Mulyani kembali menduduki jabatan Menteri Keuangan Republik Indonesia. Namun hingga hari ini, mantan salah satu Direktur Bank Dunia tersebut, terlihat masih tertutup dari awak media. Bahkan beberapa kali, Ia lebih sering menggelar pertemuan tertutup tanpa diketahui media massa.

Misalnya saja hari ini, pagi tadi, orang nomor satu Kemenkeu tersebut secara mendadak melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

“Ketertutupan Sri Mulyani memang merupakan hal yang wajar, mengingat Ia masih meraba-raba berbagai kemungkinan kebijakan yang akan diambilnya nanti”

Menurut Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi, Sri Mulyani memang lebih sering melakukan rapat di tempat yang berbeda. Rapat ini pun memang tidak dipublikasikan ke media mengingat saat ini Sri Mulyani tengah fokus untuk menyelesaikan sejumlah ‘misi rahasia’ bersama pejabat eselon I lainnya. Misi rahasia ini berupa program jangka pendek dan jangka panjang dari Kementerian Keuangan.

“Saat ini Sri Mulyani tengah fokus untuk menyelesaikan sejumlah ‘misi rahasia’ bersama pejabat eselon I lainnya”

“Ya kita masih sering rapat pimpinan. Bisa di Kemenkeu, (kantor) Dirjen, atau di mana aja,” jelasnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Baca Juga:
Kartu BPJS Anda Asli atau Aspal? Gak Perlu Pusing, Begini Cara…

Pun begitu dengan hasil rapat yang sudah digelar hingga saat ini. Heru menegaskan belum bisa membaginya kepada publik. Ia hanya meminta semua pihak untuk menunggu putusan resmi tentang kebijakan apa yang akan diambil dalam waktu dekat ini.

“Belum, lihat nanti saja,” tutupnya sambil tersenyum.

SUMBEROZ
BAGIKAN

Komentar