11 Cara Agar Pria Tahan Lama di Ranjang

3506

JAKARTA, FOKUSUTAMA.COM – Ketidakmampuan bertahan lama saat bercinta atau ejakulasi dini menjadi hal yang paling ditakuti oleh pria. Namun, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menyembuhkannya. Berikut 11 cara yang bisa Anda terapkan agar dapat bertahan lama di ranjang.

“Pria yang menggunakan kondom mampu melakukan hubungan intim lebih lama”

  1. Bebaskan pikiran dari semua harapan seksual yang dapat memberikan tekanan yang tidak perlu dan bisa memengaruhi kinerja Anda.
  2. Menurut Journal of Sexual Medicine, pria yang menggunakan kondom sebagai pelumas mampu melakukan hubungan intim lebih lama.
  3. Memulai hubungan intim dengan foreplay, oral seks, dan ciuman yang bergairah dapat membuat seks Anda lebih tahan lama serta tidak membuat pasangan Anda bosan.
  4. Sering melakukan seks dengan pasangan Anda meningkatkan keahlian dan membangun stamina seksual Anda di ranjang.
  5. Lakukan masturbasi sebelum berhubungan untuk belajar zona kesenangan pada tubuh Anda.
  6. Perkuat otot panggul Anda untuk meningkatkan daya tahan seksual dengan melakukan jongkok penuh atau squat satu kaki, bench press, menekuk Lutut dan melakukan senam kegel atau melakukan kontraksi secara berulang pada pubococcygeus (PC) otot.
  7. Lakukan olahraga rutin untuk meningkatkan energi dan sirkulasi darah Anda.
  8. Hindari minuman beralkohol dan lakukan peregangan untuk mencegah nyeri otot.
  9. Untuk membangun stamina seksual baik fisik maupun mental, lakukan diet seimbang untuk menjaga berat badan sehat dengan mengonsumsi produk rendah lemak, buah-buahan, makanan tinggi protein seperti putih telur atau ikan, sayuran dan daging tanpa lemak.
  10. Hindari makan berlebihan sebelum melakukan hubungan intim karena dapat membuat Anda mengantuk.
  11. Tidur yang cukup dan hindari stres dapat menjaga libido Anda pada tingkat yang baik. (dtk)
BAGIKAN

Komentar